Chief of Station [Review]

Bagi penggemar film laga ala spionase, Chief of Station menampilkan intrik dan aksi agen rahasia yang mengesankan. Kombinasi kisah yang kompleks, adegan laga yang menegangkan, serta musik latar yang mendebarkan, membuat penonton serasa turut terlibat dalam aksi Benjamin Malloy mengungkap kebenaran. Akting para pemainnya pun tak kalah memukau.

Benjamin Malloy (Aaron Eckhart), seorang mantan anggota CIA harus kembali terjun ke dunia spionase demi mengungkap kebenaran. Kematian Farrah (Laetitia Eido), istrinya, diduga bukan kematian biasa karena juga menewaskan beberapa agen rahasia lainnya.

Perjalanannya ke Budapest untuk mencari fakta justru mengungkap kenyataan bahwa John Branca (Alex Pettyfer), mantan anak buahnya, telah mengkhianatinya. Dan pertemuannya dengan Krystyna Kowerski (Olga Kurylenko) mengungkap rahasia besar yang selama ini disembunyikan oleh Farrah.

Meskipun tidak seintens film spionase lainnya, film ini cukup baik mengemas intrik politik dan adegan action. Intrik di tubuh institusi agen rahasia lebih ditonjolkan. Sementara adegan action lebih bervariasi dari mulai adegan baku tembak, kejar kejaran mobil, hingga pertarungan satu lawan satu.

Berhasilkan Malloy mengungkap rahasia besar tersebut? Film garapan sutradara Jesse V. Johnson ini akan mengajak penonton membuka tabir di balik intrik agen rahasia antar negara. Akan tayang reguler di bioskop Indonesia pada 19 Juni 2024.

Tinggalkan komentar